24.4 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

Pembukaan Rakerda II DPD IWAPI Kaltim 2023: Mendorong Kolaborasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kalimantan Timur (IWAPI Kaltim) tahun 2023 diselenggarakan di Platinum Convention.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh dan pemangku kepentingan, antara lain Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi SSi MSi, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Mujiyono SH MHum dan Ketua Umum DPP IWAPI Pusat Ir Nita Yudi MBA.

Rakerda II DPD IWAPI Kaltim 2023 yang berlangsung di Platinum Convention ini menandai upaya kesatuan dan sinergi para pengusaha wanita dalam memajukan sektor ekonomi dan bisnis di Kaltim.

Dengan tema “Kolaborasi Menuju Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas”, acara ini memiliki tujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam mengatasi tantangan ekonomi saat ini serta mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Brigjen Pol Mujiyono memberikan apresiasi terhadap komitmen IWAPI dalam menggerakkan perekonomian dan memajukan peran wanita dalam dunia usaha.

“Keberadaan IWAPI sebagai wadah berbagai usaha dan kreativitas wanita merupakan langkah positif untuk mendukung kemajuan Kaltim secara keseluruhan,” katanya.

Dengan suksesnya pembukaan Rakerda II DPD IWAPI Kaltim 2023, diharapkan akan terbentuk kerangka kerja yang kuat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan melalui partisipasi aktif wanita dalam dunia usaha. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru