26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Meresahkan Masyarakat, Polisi di Medan Amankan Tiga Jukir Liar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Polsek Medan Baru menggelar patroli mengantisipasi premanisme, gelandangan, pengemis dan juru parkir (jukir) liar yang meresahkan masyarakat.

Pada kegiatan patroli tersebut petugas mengamankan tiga jukir liar masing-masing berinisial De (33) warga Jalan Sei Wampu Baru Medan, AS (26) warga Jalan Darussalam dan OM (28) warga Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolrestabes Medan melalui Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan kepada wartawan membenarkan adanya tiga jukir liar yang diamankan dari lokasi yang sama.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada, Selasa (15/8/2023) sore, personel Samapta mengamankan tiga jukir di depan minimarket Jalan Darussalam masing-masing berinisial De, AS dan OM,” sebutnya.

Dari tangan ketiganya sambung Kasi Humas, turut disita barang bukti uang Rp57.500 diduga hasil pungutan liar (pungli). Selanjutnya ketiga jukir diboyong ke Polsek Medan Baru guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Patroli ini akan terus digelar untuk mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak pidana sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas,” pungkasnya. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru