26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Kelurahan Mekar Sentosa Raih Penghargaan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, meraih penghargaan prestisius/ sangat membanggakan dengan raihan juara satu dalam penganugerahan penghargaan desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 tingkat provinsi, dalam acara Temu Karya Nasional (TKN) di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan dihadiri Mendagri RI Jenderal Pol (Purn) Muhammad Tito Karnavian serta kepala daerah baik gubernur, bupati dan wali kota serta lurah/kepala desa penerima penghargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Mekar Sentosa Yolanda Amelia SSTP mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota dan Camat Rambutan yang telah mempercayakan Kelurahan Mekar Sentosa mewakili Kota Tebingtinggi untuk ikut dalam lomba kelurahan terbaik tingkat provinsi.

“Dan Alhamdulillah, tahun ini Kelurahan Mekar Sentosa juara satu tingkat provinsi sebagai Kelurahan terbaik. Terima kasih juga kepada seluruh tim Kelurahan yang turut membantu dalam lomba ini dan semua support untuk Kelurahan Mekar Sentosa.

Lurah Mekar Sentosa berharap penghargaan yang diterima Kelurahan Mekar Sentosa dapat menjadi motivasi dan contoh bagi Kelurahan lainnya, baik di Kota Tebingtinggi maupun se-Provinsi Sumut.

“Jangan pernah melihat siapa saingan dalam lomba tapi fokus untuk menjadi yang terbaik.

Harapannya, kreativitas dan inovasi dapat terus dikembangkan untuk melayani masyarakat,” tutup Lurah Mekar Sentosa. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru