25 C
Medan
Minggu, Juli 7, 2024

Mengundang 10 Sekolah Dasar, Anniversary Ketiga Tahun Central Park Zoo Berlangsung Meriah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Central Park Zoo menggelar anniversary ketiga tahun bersama para anak-anak siswa dari 10 sekolah dasar di Jalan Jamin Ginting, Desa Sugau, Kecamatan Pancurbatu, Kamis (17/8/2023).

“Sekolah dasar itu masing-masing, SD Brigjen Katamso Sunggal, SD Methodist Pancurbatu, SD Global Prima, SD Islam Cendikia Helvetia, SD PAB 20 Bandar Kalippa, SDN 064034, SD Jaya, SDN 50 Binjai, SDN 59 Binjai, SDN 7417 Sei Merah,” kata Aris, perwakilan manajemen Central Park Zoo.

Ia mengatakan acara ini juga melibatkan anak-anak dan guru-guru dalam mengikuti seluruh perlombaan yang telah dipersiapkan para panitia. Tampak para guru-guru dan anak-anak serta undangan lainnya bersemangat dalam mengikuti semua perlombaan.

Aris mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang turut serta ikut memeriahkan kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada para undangan yang telah ikut serta dalam memeriahkan acara anniversary Central Park Zoo yang ketiga tahun,” ucapnya.

Aris juga berharap kepada guru-guru agar selalu kompak dan solid. Guna memenangkan segala perlombaan agar siswa-siswi bersemangat dalam mengikuti perlombaan.

“Harapan saya dari kegiatan ini, Agar Central Park Zoo diminati dan dicintai masyarakat Sumut dan juga Seluruh Indonesia. Yang mana acara ini dapat memberikan edukasi buat pelajar di Sumut,” ujarnya.

Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Central Park Zoo semakin sukses. Diakhir acara juga diadakan lucky draw untuk para pengunjung yang membeli tiket di acara sehingga masyarakat yang berkunjung juga merasakan gembira. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru