26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Motivasi Tinggi Skuad Garuda Muda

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Thailand (buseronline.com) – Pemain Tim U-23 Indonesia Bagas Kaffa menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Malaysia U-23 di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Jumat (18/8/2023). Ini merupakan laga pertama untuk kedua tim di Grup B Piala AFF U-23 2023.

Bagas mengatakan dia dan rekan-rekannya datang ke Thailand bukan untuk berlibur. Namun, untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Tentunya saya sangat siap. Saya rasa semua pemain juga sangat siap menghadapi laga nanti. Kita datang ke sini bukan untuk liburan, cuma kita bersiap untuk pertandingan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” katanya.

Soal kondisi tim, Bagas mengatakan tidak ada masalah. Setelah melakukan persiapan singkat di Jakarta pada 10-13 Agustus, Indonesia U-23 bertolak menuju Thailand.

“Kondisi tim saya rasa cukup membaik, dari awal kita persiapan sampai hari ini semakin membaik. Semakin cair suasananya juga, mungkin sudah mulai menyatu,” jelasnya.

Bagas pun mengakui sangat termotivasi meraih kemenangan melawan Malaysia. Sebab, pertandingan hanya digelar satu hari setelah perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus kemarin.

“Tentunya Malaysia punya skuat yang baik. Bagus juga. Mungkin kita harus mewaspadai kekuatan Malaysia, strategi-strategi apa dari pelatih mudah-mudahan kita dapat menerapkan dengan baik. Harapannya besok semoga mendapatkan kemenangan pertama dan untuk kado buat ulang tahun kemerdekaan,” tukas pemain Barito Putera tersebut. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru