26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Pengumuman Hasil Sidang Kelulusan Verifikasi Administrasi Seleksi PAG dan SBP

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Sidang Kelulusan Verifikasi Administrasi Seleksi Penerimaan Akademi Kepolisian (PAG) Tahun Anggaran 2023 dan Sekolah Bintara Polisi (SBP) Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WITA dan berlangsung hingga selesai, bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim.

Acara tersebut mencakup rangkaian kegiatan sebagai berikut pembukaan sidang kelulusan verifikasi administrasi seleksi PAG TA 2023 dan SBP TA 2024. Penandatanganan Berita Acara dan Keputusan.

Kegiatan ini dihadiri panitia yang terdiri dari, Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo SIK MH, Katim RIKMIN, Kabagdalpers RO SDM Polda Kaltim, Tim RIKMIN, Tim Verifikator 13 Komponen, pengawas internal, Tim Pengamanan, Staf Bagdalpers RO SDM Polda Kaltim.

Hasil kelulusan verifikasi administrasi seleksi PAG dan SBP adalah sebagai berikut, Peserta PAG 80 orang (lulus 76 orang, tidak lulus empat orang), sedangkan peserta SBP jumlah 121 orang (lulus 108 orang, tidak lulus 13 orang).

Pelaksanaan sidang kelulusan verifikasi administrasi seleksi berjalan dengan sukses dan tertib, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dengan ini, para peserta yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi dapat melanjutkan tahapan seleksi selanjutnya sesuai dengan petunjuk lebih lanjut. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru