26 C
Medan
Rabu, Juli 17, 2024

Klub Ini Berlaga di Turnamen Futsal RS Nur’aini dan Polres Labusel Cup

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kotapinang (buseronline.com) – Turnamen futsal RS Nur’aini dan Polres Labusel Cup Tahun 2023 dalam memeriahkan HUT ke 78 RI memperebutkan piala Kapolres Labusel resmi dibuka.

Pembukaan turnamen ditandai dengan kick-off yang dilakukan oleh Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo di Lapangan Futsal Blok Song, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang.

Turut hadir dalam seremoni pembukaan itu, Direktur RS Nur’aini dr Dedi Nasution, Ketua KONI Kabupaten Labusel diwakili Ketua Askab PSSI Kabupaten Labusel Anas Effendi Harahap, dan undangan lainnya.

“Semoga turnamen ini dapat menambah rasa nasionalisme, persatuan, dan kesatuan. Kalau pun tidak juara, sekurang-kurangnya kita mendapatkan manfaat kesehatan,” ungkap Kapolres AKBP Catur Sungkowo saat membuka turnamen.

Pada kesempatan itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh peserta, saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu, namun semua pihak harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Menurutnya, pilihan boleh beda, tapi persatuan tetap harus dijaga.

“Selain itu, mari sama-sama kita jauhi Narkoba. Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sesama. Semoga kegiatan ini berkelanjutan untuk mencari atlet-atlet berprestasi dan juga untuk kesehatan,” imbuhnya.

Direktur RS Nur’aini Kotapinang dr Dedi Nasution mengatakan turnamen futsal ini dilaksanakan dalam menyemarakkan HUT ke 78 RI.

Selain itu kata dia, untuk menyambung silaturahmi dan memperkuat kebersamaan dalam memeriahkan kemerdekaan, serta lebih mengembangkan olahraga, khususnya futsal di Kabupaten Labusel.

Sementara itu, Ketua PSSI Kabupaten Labusel, Anas Effendi Harahap yang hadir mewakili KONI Kabupaten Labusel berharap, kegiatan ini menjadi ajang seleksi dalam upaya mencari atlet futsal berprestasi.

Menurutnya, sudah setahun ini asosiasi futsal kabupaten terbentuk, dan ini menjadi momen untuk mengembangkan olahraga futsal di Kabupaten Labusel.

Turnamen futsal RS Nur’aini dan Polres Labusel Cup Tahun 2023 diikuti 15 klub dari berbagai wilayah di Kabupaten Labusel. Usai dibuka, pertandingan perdana mempertemukan RS Nur’aini FC bertemu dengan RSUD Kotapinang FC dengan skor 1-2 lewat adu penalti. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru