28 C
Medan
Senin, Juli 15, 2024

Ini Harapan Wakil Wali Kota di Puncak HUT ke 95 RS Pirngadi Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman berharap diusia ke 95 tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan bisa terus mengupgrade sistem pelayanan, perobatan dan rujukan pasien.

“Kita harus terapkan pelayanan yang baik. Sehingga masyarakat Kota Medan bisa kita arahkan berobat ke rumah sakit ini. Sehingga pendapatan balik ke pemerintah dan tidak kemana-mana,” katanya pada wartawan usai meninjau RSUD Dr Pirngadi Medan di acara puncak perayaan HUT ke 95 RSUD Dr Pirngadi Medan.

Menurutnya, pelayanan di rumah sakit milik Pemerintah Kota Medan ini juga sudah banyak berubah. “Alhamdulillah sudan bagus, saya tanya ke pasien juga pelayanan bagus. Sudah sangat berubahlah yang dulu dan sekarang. Insya Allah akan bangkit lagi,” terangnya.

Dalam kegiatan ini ada sebanyak 74 anak-anak yang tinggal di sekitar rumah sakit ikut baksos sunat massal yang digelar di rumah sakit tersebut.

Plh Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan dr Taufik Ririansyah MKM menambahkan di usia yang tak muda lagi diharapkan bisa terus melayani pasien terutama untuk warga Kota Medan.

“Saat ini kita juga telah mendapatkan Akreditasi Paripurna, artinya rumah sakit ini sudah bintang lima dan diharapkan juga pelayanannya bisa menjadi bintang lima. Tentunya harus memacu menjadi rumah sakit lebih baik lagi ke depannya karena kita bersaing dengan 70 rumah sakit lainnya di Medan,” pungkasnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru