26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Kapolda Kaltim Hadiri Penjemputan KSAL di Lanud Dhomber Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Penjemputan KSAL Laksamana TNI Dr Muhammad Ali SE MM MTrOpsla di Lanud Dhomber Balikpapan, menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara berbagai instansi.

Penjemputan ini dihadiri langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi, Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Sonhadji SIP MM, Danlanal Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz, Danlanud Kolonel Pnb Sidik Setiyono SE MHan, Kapolresta Balikpapan serta staf ahli dari Pemerintah Kota Balikpapan dan Kejaksaan.

Kehadiran KSAL Laksamana TNI Dr Muhammad Ali SE MM MTrOpsla, dalam acara ini merupakan wujud nyata dari kerja sama dan koordinasi antara TNI Angkatan Laut dan instansi lainnya, yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kaltim.

Acara penjemputan KSAL ini menggambarkan semangat kolaborasi yang kuat antara berbagai instansi di tingkat regional dalam menjaga keamanan laut dan wilayah perairan.

Kolaborasi ini menjadi kunci dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin muncul.

Dengan komitmen yang solid dan kerja sama yang erat antara TNI AL, Polri, pemerintah daerah dan lembaga terkait lainnya, diharapkan bahwa wilayah Kalimantan Timur dan perairan sekitarnya akan tetap aman, stabil, dan sejahtera bagi masyarakat dan perekonomian lokal. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru