27.8 C
Medan
Senin, Maret 4, 2024

Pelaksanaan Pelayanan KB MOW di RSUD Aekkanopan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus meninjau pelaksanaan pelayanan KB Metode Operasi Wanita (MOW) di RSUD Aekkanopan.

Mendampingi bupati saat peninjauan, Kepala BKKBN Sumut Munawar Ibrahim, Ketua TP PKK dr Rama Dhona Sihotang, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, Sekda, Labura HM Suib, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Labura Erni Malinda Napitupulu dan lainnya.

Bupati mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dinas PPKB bekerjasama dengan RSUD Aekkanopan tersebut dan kepada peserta yang mengikuti operasi diucapkan terima kasih karena mendukung program Pemkab di bidang kependudukan dan keluarga berencana.

Sebelumnya, Erni Malinda Napitupulu menyebutkan sebanyak 27 akseptor yang mengikuti operasi tersebut dan jumlah itu sesuai target dari BKKBN Sumut.

Pelaksanaan operasi berjalan dengan baik dan peserta yang mengikuti operasi diberi bantuan Rp300 ribu. Uang itu sebagai dana pengganti istirahat selama pemulihan pasca MOW,” kata Erni. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru