28 C
Medan
Senin, Juli 15, 2024

Liga 1, Persib Bandung 2-1 RANS Nusantara FC

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bandung (buseronline.com) – Persib Bandung menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib menang dengan skor 2-1 atas RANS Nusantara FC.

Babak pertama berjalan sangat seru. RANS berani meladeni permainan terbuka Persib. Bahkan, mereka punya beberapa peluang dari aksi Tavinho. Namun, hingga babak pertama usai, RANS gagal bikin gol.

Persib bermain solid di lini belakang. Pada menit ke-15, serangan balik Persib dimotori Marc Klok. Bola kemudian diumpan pada Frets Butuan. Lewat finishing yang dingin, Frets membawa Persib unggul 1-0 pada babak pertama.

Pada awal babak kedua, RANS mengubah komposisi lini serang. Muhammad Irman ditarik keluar, digantikan oleh Antoni Nugroho.

Pada menit ke-63, Persib menggandakan skor dari gol Marc Klok. Namun, lima menit berselang, RANS Nusantara mampu membalas. Tavinho membobol gawang Fitrul Dwi. Skor 2-1 untuk Persib. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Persib naik ke posisi 10 klasemen BRI Liga 1 dengan 14 poin. Sementara, RANS Nusantara berada di posisi ke-4 klasemen dengan dua poin lebih banyak dari Persib. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru