25 C
Medan
Minggu, Juni 23, 2024

Lapas Pancurbatu Raih Penghargaan Koperasi Sehat Tahun 2022

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Koperasi KPN Pengayoman Lapas Kelas IIA Pancurbatu dinobatkan sebagai koperasi sehat tingkat Kabupaten Deliserdang Tahun 2022.

Sebagai bentuk penghargaan kepada koperasi sehat tingkat Kabupaten Tahun 2022, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Deliserdang memberikan penghargaan berupa piagam penghargaan khusus koperasi sehat di tingkat kabupaten tahun 2022 dengan perolehan nilai 84.4.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan di Kantor Dinas Koperasi dan UKM, Lubukpakam.

Selain memberikan penghargaan, Ashari Tambunan menyampaikan apa yang diraih Koperasi KPN Pengayoman Lapas Pancurbatu dapat dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik, karena prestasi yang diraih bukanlah semata-mata tujuan utama dari usaha koperasi namun lebih dari itu.

“Koperasi sebagai tulang punggung perekonomian nasional harus mampu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para anggotanya. Ke depan koperasi diharapkan dapat menjalin dan meningkatkan kerjasama antar sektor untuk pengembangan usaha koperasi itu sendiri,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Koperasi KPN Pengayoman Lapas Kelas IIA Pancurbatu diwakili Bendahara Koperasi Heni Perawati Tarigan SH didampingi Sekretaris Koperasi Ria Karolina Sitepu SH, Pengawas Koperasi Benni Ginting SKep dan Krisman Daut Perangin-angin SH menerima piagam penghargaan tersebut.

Heni Tarigan mengatakan penghargaan kepada koperasi KPN Pengayoman selaku koperasi sehat tahun 2022 tingkat Kabupaten Deliserdang adalah perolehan yang tidak mudah, karena melalui tahapan verifikasi dan penilaian yang cukup ketat.

“Terima kasih kepada jajaran pengurus Koperasi atas pencapaian prestasi ini, dimana kita telah berhasil meraih penghargaan sebagai koperasi sehat untuk Tahun 2022 ini,” ucapnya.

Ia mengatakan prestasi ini tentunya akan menjadi spirit baru dan optimisme bagi pengurus dalam pengelolaan koperasi Lapas Kelas IIA Pancurbatu ke depannya untuk mendapatkan penghargaan di tingkat provinsi. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru