27.8 C
Medan
Senin, Maret 4, 2024

Warga Tanjung Pasir Labura Terima BLT DD 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungpasir (buseronline.com) – Sebanyak 35 warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 di Tanjung Pasir.

Sekda Labura HM Suib, Plt Kades Tanjung Pasir, Jahri Nasution dan lainnya, ikut menyerahkan bantuan yang dilaksanakan di aula balai desa tersebut.

BLT DD itu diberikan kepada 35 keluarga penerima manfaat (KPM), dengan nominal sebesar Rp900.000 untuk tiga bulan terakhir, April, Mei dan Juni 2023.

Sekda menyebutkan kehadirannya saat penyaluran bantuan itu, sebagai bentuk kepedulian pemerintah agar penyaluran BLT tepat sasaran, sehingga masyarakat yang menerimanya benar-benar berhak atas bantuan tersebut.

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus berpesan, kata Sekda, panitia dan kepala desa, jangan ada potongan-potongan, langsung berikan dengan jumlah Rp900 ribu.

Pesan bupati lagi, kata Sekda, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat dikembangkan sebagai modal usaha untuk masa depan kehidupan keluarga penerima. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru