27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Tingkatkan Sinergi, Kapolda Kaltim Terima Audiensi Dari GM Consumer Sales Telkom Kalimantan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi menerima secara langsung audiensi dari General Manager Consumer Sales Telkom Kalimantan di Ruang Kerja Kapolda Kaltim.

Didampingi Kabid TIK Polda Kaltim dan Kasubbid Penmas Bid. Humas Polda Kaltim, Irjen Imam menjelaskan audiensi tersebut merupakan upaya meningkatkan kerjasama antara Kepolisian dan perusahaan telekomunikasi di wilayah hukum Kaltim.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kaltim dan GM Consumer Sales Telkom Kalimantan membahas berbagai hal terkait keamanan dan teknologi informasi yang semakin penting di era digital ini.

Dalam era digital dan informatika yang serba modern saat ini sangatlah penting memonitor kegiatan pelaksanaan tugas Polri di masyarakat.

Pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian dan perusahaan telekomunikasi untuk menjaga keamanan siber, memerangi penipuan melalui telekomunikasi, dan mengatasi berbagai tantangan keamanan lainnya.

“Diharapkan, silaturahmi antara Polda Kaltim dengan PT. Telkom yang sudah berjalan baik dapat terjaga agar dapat meningkatkan tugas pelaksanaan Polri ke depan” ujar Irjen Imam. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru