27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Panitia Kejuaraan Olahraga Antar Kelurahan Audiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Panitia Pelaksana Kejuaraan Olahraga Antar Kelurahan beraudiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi untuk menyampaikan kesiapan pelaksanaan kegiatan yang dimulai mulai dari tanggal 8-15 September 2023, di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo.

Audiensi tersebut turut hadir Ketua KONI Tebingtinggi Anton, Sekretaris KONI Abdullah Sani Hasibuan dan Ketua Panitia Humala Siagian dan rombongan disambut Pj Wali Kota yang didampingi Kadispora Tebingtinggi Syahdama Yanto AP dan Kasatpol PP Tebingtinggi YB Hutapea.

Pj Wali Kota menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kesiapan dan pelaksanaan kegiatan tersebut.
.
“Kejuaraan ini kiranya dapat menjaring atlit bibit unggul dan mempererat jalinan kekompakan antar Kelurahan,” harapnya.

Untuk menimbulkan semangat dan motivasi bagi para atlit, Pj Wali Kota berpesan agar panitia menjabarkan prestasi yang telah diperoleh KONI melalui Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Sebelumnya, Ketua Panitia pelaksana Humala Siagian mengatakan bahwa kunjungan ini selain menjalin silaturahmi sekaligus meminta bimbingan arahan dari Pj Wali Kota Tebingtinggi untuk mematangkan perhelatan Kejuaraan Olahraga Antar Kelurahan se-Kota Tebingtinggi.

“Pelaksanaan kejuaraan ini merupakan kerjasama antara Pemko Tebingtinggi dengan KONI Tebingtinggi,” katanya.

Selanjutnya Ketua Panitia mengatakan bahwa event ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 8-15 September 2023.

“Pelaksanaan sudah mantap, sudah siap dan ini yang kami laporkan kepada Bapak Pj Wali Kota. Semoga olahraga di Kota Tebingtinggi semakin maju,” tutup Humala Siagian.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan dengan venue (lokasi) yakni bola voli di lapangan Merdeka, futsal di GOR Asber Nasution, bulu tangkis di GOR Marah Halim dan tenis meja di gedung Haji. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru