27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Penutupan Festival Qasidah Rebana Klasik di Padangsidimpuan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH MM secara resmi menutup Festival Seni Qasidah Rebana Klasik Kota Padangsidimpuan 2023 di Gedung Adam Malik Padangsidimpuan.

Seorang Dewan juri Zainal Abidin mengatakan merasa terharu melihat para peserta yang begitu antusias mengikuti festival ini.

“Saya harap di tahun-tahun selanjutnya bisa lebih banyak lagi peserta yang mengikuti perlombaan ini” harapnya.

Wali Kota Irsan saat menutup festival tersebut mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya Festival Qasidah Rebana Klasik ini.

“Meskipun saya sudah di akhir jabatan, Alhamdulillah masih bisa melaksanakan Festival Qasidah Rebana Klasik yang memperebutkan piala Wali Kota di tahun 2023 ini,” ucapnya.

Untuk para pemenang saya ucapkan selamat dan kepada yang belum meraih kemenangan kami dorong untuk terus berlatih dan jangan berputus asa.

Berikut para pemenang Festival tersebut, juara 1 dengan NPP 02 dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara, juara 2 dengan NPP 09 dari Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, juara 3 dengan NPP 12 dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Juara harapan yaitu juara harapan 1 dengan NPP 19 dari Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, juara harapan 2 dengan NPP 03 dari Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara dan juara harapan 3 dengan NPP 17 dari Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Kepada para pemenang diberikan piala serta uang pembinaan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru