28 C
Medan
Senin, Juli 15, 2024

Perkuat Sistem Sumber Daya Manusia, Biro SDM Polda Kaltim Ikuti Bimtek Aplikasi SSCASN BKN

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Biro SDM Polda Kalimantan Timur mengikuti Bimbingan Teknis Aplikasi SSCASN BKN untuk Seleksi PPPK di lingkungan Polri yang digelar oleh SSDM Polri di Jakarta.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Biro Dalpers SSDM Polri dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk narasumber dari BKN, sejumlah pejabat dari Polri dan operator, serta Kabag Dalpers Ro SDM Polda Jajaran secara virtual.

Dalam arahannya, Karo Dalpers SSDM Polri menekankan pentingnya aturan pendidikan minimal D-III bagi tenaga honorer yang ingin mengikuti seleksi PPPK.

“Seluruh peserta diharapkan mengikuti Bimtek ini dengan seksama, berkoordinasi dengan baik dengan panitia Polda, dan menjaga keamanan selama pelaksanaan seleksi,” ujar Karo Dalpers SSDM Polri.

Pelaksanaan Bimtek ini merupakan bagian penting untuk Polri karena mereka pertama kalinya menerima tenaga PPPK dalam lingkungan mereka.

Fokus utama acara adalah teknis seleksi PPPK dan pentingnya patuh terhadap regulasi pendidikan minimal D-III.

Semua peserta diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mendukung kelancaran seleksi PPPK di lingkungan Polri. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru