24.7 C
Medan
Kamis, April 25, 2024

Pembagian Nasi Kotak Dari Kapolda Kaltim Mewarnai Jumat Berkah di Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Dalam semangat kepedulian sosial dan keberkahan Jumat, Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) beserta jajaran Polda Kaltim turut serta dalam kegiatan pembagian nasi kotak kepada yang membutuhkan di berbagai lokasi di Kota Balikpapan.

Kegiatan ini diadakan untuk menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Kegiatan ini dihadiri Polwan dan ASN Bidang Humas Polda Kaltim untuk menjadikan Jumat sebagai hari yang lebih bermakna bagi masyarakat.

Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan di beberapa lokasi strategis di Kota Balikpapan, yaitu Yayasan Panti Asuhan Kasih Marturia Balikpapan (Kel Gunung Bahagia) sebanyak 100 nasi kotak disalurkan untuk mendukung anak-anak di panti asuhan ini.

Asrama Panti Asuhan Sahabat Yatim dan Dhuafa (Jalan Indrakila, Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara) sebanyak 50 nasi kotak diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan di panti asuhan ini.

Panti Asuhan Darussilmi (Jalan Soekarno Hatta Nomor 235, Kelurahan Graha) sebanyak 40 nasi kotak disumbangkan untuk mendukung panti asuhan ini.

Masjid As-Salam (Jalan Projakal, Nomor 51, Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara) sebanyak 60 nasi kotak diserahkan kepada jamaah dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar masjid.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini berlangsung dengan aman, tertib, dan terkendali, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini mencerminkan komitmen Kapolda Kaltim dan jajaran Polda Kaltim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama yang memerlukan bantuan di tengah kesulitan ekonomi.

Kapolda Kaltim berharap bahwa tindakan kecil seperti ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menginspirasi tindakan kebaikan lebih lanjut di kalangan anggota kepolisian dan masyarakat. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru