26.5 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Ditlantas Polda Sumut Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Ditlantas Polda Sumut menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan jelang HUT ke-68 lalu lintas Bhayangkara di halaman kantor Samsat Medan Utara Jalan Putri Hijau, Nomor: 14 Kesawan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto saat diwawancarai di lokasi acara mengatakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan jelang HUT ke-68 lalu lintas Bhayangkara.

“Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan untuk menyambut HUT ke-68 lalu lintas Bhayangkara yang jatuh pada Jumat (22/9/2023) mendatang,” ujarnya.

Tampak di lokasi, Kombes Pol Muji ikut serta memeriksakan kesehatannya di sela-sela pengunjung yang hadir. Lanjutnya lagi, kegiatan tersebut hanya dilakukan satu hari (19/9/2023).

“Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang didukung PMI ini hanya berlangsung satu hari,” tukasnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Untuk acara puncak, sebut Kombes Muji akan dilaksanakan pada Senin (25/9/2023).

“Kita akan gelar acara puncak HUT ke-68 lalu lintas Bhayangkara pada tanggal 25 September mendatang di Mapolda Sumut,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru