25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

BNNK-Pemkab Karo Koordinasi Terkait Pemberantasan dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Karo (buseronline.com) – Kepala BNNK Karo Drs Adlin Mukhtar Tambunan berkoordinasi dengan Sekda Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi terkait pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Karo, di Ruang Kerja Sekda.

Menurut Adlin, koordinasi itu dilakukan untuk menindaklanjuti hasil rapat terbatas BNN dengan Kapolri dan Kapolda se Indonesia yang juga dihadiri Presiden.

Telah disepakati untuk melaksanakan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba serta razia untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Ia berharap agar Pemerintah Kabupaten Karo dapat memfasilitasi tempat penampungan para pengguna penyalahgunaan narkoba untuk direhabilitasi.

Menyikapi hal itu, Sekda Karo menyambut baik dan mendukung program BNNK Karo dan langsung berkordinasi kepada perangkat daerah yang memiliki bangunan/ fasilitas yang dinilai bisa menjadi sebagai tempat penampungan dan rehabilitasi bagi para penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Karo.

“Dalam waktu dekat akan berkordinasi dengan perangkat daerah, apabila ada fasilitas bisa digunakan, langsung akan ditinjau kelayakannya oleh BNNK Karo dan Pemerintah Kabupaten Karo,” ungkapnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru