26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Polres Pematangsiantar Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Pelajar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Petugas Satuan Binmas Polres Pematangsiantar melaksanakan penyuluhan tentang bahaya dan tindak pidana narkoba kepada pelajar yang ada di Lapangan Merdeka, Kota Pematangsiantar.

Dalam kegiatan penyuluhan bahaya narkoba itu dipimpin Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Marwan, didamping Kanit Bintibsos Aiptu M Pardede dan Kanit Binkamsa Aiptu Sunandar dan personel Sat Binmas.

Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Marwan menyampaikan pelajar merupakan penerus bangsa dan jangan sampai terjerumus ke dalam lingkarannya peredaran narkoba.

“Saat ini para bandar narkoba banyak memanfaatkan anak-anak di bawah umur untuk menjadi kurir narkoba. Untuk itu perlu kewaspadaan anak-anak khususnya pelajar,” katanya.

Marwan menerangkan untuk itu diimbau para pelajar di Kota Pematangsiantar tidak terjerumus kenakalan, apalagi terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kami dari Sat Binmas Polres Pematangsiantar mengajak para pelajar untuk selalu meningkatkan semangat belajarnya dan patuhi nasehat guru dan orang tua mengejar cita-cita,” pintanya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru