25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Launching Penyaluran Bantuan Beras ke Keluarga Penerima Manfaat di Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Kepala Bulog Pematangsiantar melaunching penyaluran bantuan beras kepada 15.164 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kantor Pos, Jalan Sudirman Pematangsiantar.

Susanti mengatakan di hadapan keluarga penerima manfaat (KPM) bahwa penyaluran bantuan beras ini merupakan program nasional untuk mengatasi dampak kenaikan harga beras.

“Saat ini berdasarkan laporan Bulog bahwa kegiatan ini memasuki Tahap II, ada sebanyak 15.164 warga penerima manfaat di Kota Pematangsiantar,” katanya.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan pemerintah ini dapat mengantisipasi dampak inflasi dan menjaga fluktuasi harga beras di pasaran.

“Kepada para penerima manfaat dapat mempergunakan bantuan untuk kebutuhan sehari-harinya,” sebutnya.

Susanti mengungkapkan, bahwa saat ini inflasi masih baik di Kota Pematang Siantar dan juga telah melaksanakan pasar murah kepada masyarakat.

“Kita harapkan instansi terkait saling bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat mengendalikan inflasi dampak kenaikan harga besar demi kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar,” cetusnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru