25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Polda Kaltim Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek E-Monev Provinsi Tahun 2023

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Samarinda (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melalui personel bidang Hubungan Masyarakat, menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Bimtek E-Monev (Electronic Monitoring and Evaluation) yang membahas terkait Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Badan Publik terhadap Keterbukaan Informasi Publik di Provinsi Kalimantan Timur tahun 2023, di Samarinda.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00-13.00 Wita dan diselenggarakan di Ruang Olah Bebaya, Kantor Gubernur Kalimantan Timur ini merupakan upaya untuk memantau dan mengevaluasi tingkat kepatuhan badan publik terhadap keterbukaan informasi publik di provinsi Kaltim.

Acara ini menjadi momen penting untuk membangun kesadaran akan keterbukaan informasi publik dan memastikan tingkat kepatuhan badan publik semakin meningkat.

Selain itu, adanya sinergi antara pemerintah, komisi informasi, dan instansi terkait akan membawa dampak positif bagi masyarakat dalam mengakses informasi publik yang lebih transparan dan akuntabel.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Pemerintahan Kota/Kabupaten, Kepala Dinas Jajaran Kaltim, BUMN Provinsi Kaltim, BLUD Provinsi Kaltim, Instansi Vertikal Provinsi, dan BUMD Kabupaten/Kota (Samarinda, Balikpapan, Bontang, Kukar, Kutim, Kubar, Berau, PPU, Paser, dan Mahulu) beserta masing-masing operatornya. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru