25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Peninjauan Penyerahan Bantuan Beras kepada KPM di Kantor Pos Sidikalang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sidikalang (buseronline.com) – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu meninjau pemberian bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kantor Pos Sidikalang.

Eddy menyampaikan pemerintah sangat memikirkan kesejahteraan dan tidak ingin masyarakat mengalami kesulitan bahan pangan.

Ia mengatakan bantuan beras merupakan program pemerintah pusat yang sangat baik dan bertujuan untuk mengantisipasi, mitigasi, dan atau pelaksanaan penanggulangan kekurangan pangan.

Kekurangan pangan dapat berdampak pada terjadinya krisis pangan, pengendalian inflasi, kemiskinan, stunting dan gizi buruk.

“Bantuan ini mengantisipasi kesulitan, menangani potensi risiko,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan pangan dilaksanakan dalam dua tahap, tahap pertama diberikan kepada 28.104 KPM dan tahap kedua diberikan kepada 26.036 KPM.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Dinsos, Marina Sinaga, Sekretaris Dinas Pertanian, Rosianti Pasaribu, Kabag Perekonomian, Lipinus Sembiring, Kepala Kantor Pos Kabanjahe, Reston Sianipar, Kabulog Kabanjahe, Eko dan Kepala Kantor Pos Sidikalang Mohamad Ali Imron. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru