24.7 C
Medan
Kamis, April 25, 2024

BPBD Medan Gelar Peningkatan Kapasitas Personel Dalam Komunikasi Kebencanaan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan menggelar workshop peningkatan personel dalam komunikasi kebencanaan.

Workshop yang digelar di Aula Kantor BPBD Medan ini dibuka Kepala BPBD Medan M Husni dengan ditandai penyematan tanda peserta.

M Husni menyampaikan tujuan diadakan workshop ini ialah guna meningkatkan kapasitas dan kemampuan personel BPBD Medan dalam memberikan pelayanan informasi rawan bencana kepada masyarakat.

“Saya berharap melalui workshop ini personel kita dapat lebih meningkatkan kemampuannya dalam upaya pencegahan dan kesiapsiagaan serta pengurangan resiko bencana di Kota Medan melalui informasi tepat yang diberikan kepada masyarakat,” harap M Husni.

Dalam workshop yang diikuti ASN BPBD Kota Medan, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Medan, Operator Pusat Pengendalian Operasional (Pusdalops) BPBD Kota Medan itu, juga menghadirkan narasumber dari akademisi UINSU/Praktisi Media, Dr Fakhrur Rozi SSos MIKom, dan Praktisi Media Dr Tarmizy Harva ST MIKom. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru