26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Sinergi TNI-Polri, Kapolda Kaltim Hadiri Olahraga Bersama dan Senam Sehat Dalam Rangka HUT ke-78 TNI

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi menghadiri olahraga bersama senam aerobik dan jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI di Lapangan Makodam VI/Mlw.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kaltim turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Kaltim beserta personil Polda Kaltim.

Olahraga bersama ini dimulai dengan peregangan dan pemanasan tubuh yang dipandu oleh instruktur senam aerobik profesional.

Ratusan peserta yang hadir dengan semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang energik dan dinamis, membentuk formasi yang indah di lapangan.

Setelah selesai melakukan senam aerobik, Kapolda Kaltim bersama seluruh peserta melanjutkan kegiatan dengan jalan sehat.

Acara olahraga bersama senam aerobik dan jalan sehat ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi peserta secara fisik, tetapi juga menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antara Polda Kaltim, Kodam VI/Mulawarman dan masyarakat.

Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kesehatan yang ditunjukkan oleh Pangdam VI/Mulawarman, Kapolda Kaltim dan seluruh peserta diharapkan dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru