25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Polres Bontang Gelar FGD Sinergitas Polri dan Masyarakat Kunci Utama Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Aman

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bontang (buseronline.com) – Polres Bontang, Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) dengan tema “Sinergitas Polri dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Damai, dan Kondusif Mewujudkan Pemilu Damai Indonesia Maju”, di Gedung Pertemuan Kelurahan Guntung Sat Binmas.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Bontang menyampaikan bahwa sinergitas Polri dan masyarakat merupakan kunci utama dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif. Kita membutuhkan dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat,” ucap Kasat Binmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Kita ciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif untuk mewujudkan Pemilu Damai Indonesia Maju,”ujarnya lanjut.

Sementara Lurah Guntung Hadi Jumianto berharap dengan adanya kegiatan FGD ini akan menambah wawasan warga Guntung dalam menghadapi pemilu serentak 2024 sehingga tercipta situasi yang aman damai dan kondusif mewujudkan pemilu Damai.

Kegiatan FGD ini dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara peserta FGD dengan narasumber.

Dalam diskusi, peserta FGD menyampaikan berbagai pertanyaan dan saran untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru