24.7 C
Medan
Kamis, April 25, 2024

DWP Batubara Sambut Kunjungan Study Tiru DWP Ogan Ilir Sumatera Selatan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sei Suka (buseronline.com) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batubara menerima kunjungan study tiru DWP Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.

Kedatangan Ketua DWP Ogan Ilir Ny Hj Rosmalinda Husni bersama seluruh anggotanya disambut hangat Penasehat DWP Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir, Sekda Batubara Norma Deli Siregar dan Ketua DWP Batubara Ny Erna Monasari Abdu Zahrul.

Ny Maya Zahir mengucapkan selamat datang di Kabupaten Batubara dan berharap melalui momen ini menjadi wadah bertukar pikiran dalam melaksanakan program-program kerja dharma wanita.

“Untuk ketua dan anggota dharma wanita Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan selamat datang di Kabupaten Batubara. Dan selamat mengunjungi UMKM dan menikmati produk-produk yang ada di Kabupaten Batubara,” ucap Ny Maya.

Selanjutnya Ketua DWP Ogan Ilir Ny Hj Rosmalinda Husni juga menyampaikan terima kasih atas sambutan ramah dan hangatnya serta jamuan yang luar biasa.

Selain itu Ny Rosmalinda juga menjelaskan maksud kunjungannya adalah selain bersilaturahmi yaitu saling bertukar ilmu dan informasi terkait program di DWP Kabupaten Batubara. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru