26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Personel Polres Pematangsiantar Sumbangkan Donor Darah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Salah satu upaya menjalin sinergitas menyambut HUT ke-78 TNI yang jatuh tanggal 5 Oktober tahun 2023, personel Polres Pematangsiantar ikut meramaikan kegiatan donor darah dipusatkan di Aula Koramil Model 08/Bangun di Jalan Asahan Kabupaten Simalungun.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan aksi donor darah yang diikuti 11 personel Polres Pematangsiantar tersebut merupakan bentuk nyata dukungan dari Polres Pematangsiantar terhadap TNI dalam upaya menjaga ketersediaan darah untuk kepentingan medis dan kemanusiaan.

‘”Dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI, sebelas orang anggota Polres Pematangsiantar mengikuti donor darah dilaksanakan di Aula Koramil Model 08/Bangun Jalan Asahan,” katanya.

Yogen mengatakan aksi donor darah tersebut nantinya dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pematangsiantar yang membutuhkan darah.

“Dengan menyumbangkan setetes darah kita bisa menyelematkan sesama manusia. Hal ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya mendukung stok darah yang cukup untuk keperluan medis,” sebutnya.

Yogen berharap semangat kepedulian dan kerjasama TNI-Polri dalam kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut.” Semoga kekompakan TNI-Polri di Kota Pematangsiantar selalu terjaga dengan baik. Terlebih ke depannya nanti kami akan bersama-sama melakukan pengamanan Pemilu 2024,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru