24 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

Bobby Nasution Tunjuk Alexander Sinulingga Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wali Kota Medan Bobby Nasution menunjuk Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Medan Alexander Sinulingga menjadi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan.

“Plt (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan) nya telah saya tanda tangani. Kalau tidak salah pak Alex,” kata Bobby Nasution menjawab pertanyaan wartawan usai acara Pameran Dagang Lokal Kota Medan Tahun 2023 dan Penyerahan Bantuan Bagi Pelaku UMKM di Katamso Land, Jalan Brigjen Katamso Medan.

Penunjukan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan dilakukan menantu Presiden Joko Widodo ini setelah Laksamana Putra Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas definitif dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Medan, Senin (25/9/2023).

Saat ditanya apa yang menjadi pertimbangan dilakukan pergantian, orang nomor satu di Pemko Medan ini menjelaskan, guna dilakukan penyegaran baik di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun Dinas Perpustakaan dan Arsip.

“Tujuan dari pergantian yang dilakukan ini untuk penyegaran. Mudah-mudahan ada peningkatan kinerja ke depannya,” harapnya.

Seperti diketahui, Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman melantik dan mengambil sumpah Laksamana Putra Siregar di Ruang Rapat III Balai Kota Medan, Senin (25/9/2023).

Dengan pelantikan yang dilakukan tersebut, Putra diharapkan dapat membenahi perpustakaan dan kearsipan. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru