25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi Dari Korsahli Kasad

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi menyambut hangat audiensi dari Kordinator Staf Ahli (Korsahli) Kasad Letjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTr (Han), di Ruang Kerja Kapolda Kaltim.

Dalam pertemuan tersebut, Korsahli Kasad mengungkapkan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pokoknya masing-masing, yakni menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Korsahli juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran Polri khususnya Polda Kaltim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kaltim.

“Jalin kerjasama yang erat antara Polda Kaltim dengan Kodam di wilayahnya yakni Kodam VI-Mulawarman hingga sampai ke jajarannya untuk terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah kaltim ini, dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Kaltim yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kaltim yang selama ini cukup aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Kaltim juga mengungkapkan kontribusi TNI dalam menjaga perbatasan serta pulau terluar dan mendukung penegakan hukum di daerah tersebut.

Kapolda Kaltim berharap, pertemuan ini akan menjadi tonggak penting dalam memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri di wilayah Kaltim, sehingga kedua institusi ini dapat bekerja sama secara lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru