25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Wali Kota Pematangsiantar Ajak Seluruh Pimpinan OPD Kawal Pencapaian Kinerja Tahun 2023

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani mengajak seluruh pimpinan OPD berkomitmen dan mengawal pencapaian kinerja tahun 2023.

Hal tersebut dikatakan Susanti saat mengadakan rapat koordinasi (Rakor) pembangunan jangka menengah daerah Kota Pematangsiantar di ruang rapat Serbaguna Bappeda, Kota Pematangsiantar.

Susanti mengatakan rapat koordinasi pembangunan merupakan bagian dari tahapan evaluasi dan rangkaian pembangunan daerah. Evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui realisasi pencapaian target kinerja, penyerapan dana dan kendala yang dihadapi.

Selain itu kata dia, rapat koordinasi ini juga merupakan momentum yang sangat penting bagi semua pihak untuk memastikan pencapaian kinerja pembangunan tahunan daerah Kota Pematangsiantar tahun 2023.

“Saya perintahkan para kepala perangkat daerah, agar fokus melakukan upaya yang maksimal guna mencapai target kinerja,” ucapnya.

Ia mengatakan ke depan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk berkomitmen dan mengawal bersama pencapaian kinerja tahun 2023.

Salah satunya memperbanyak rapat pembahasan kendala ataupun permasalahan yang dihadapi OPD dan segera merumuskan tindaklanjutnya.

“Tetap lakukan evaluasi dengan lebih intensif, sehingga capaian kinerja dan serapan anggaran kita akan lebih baik dari tahun lalu. Capaian kinerja ini, tentunya akan menjadi pertimbangan dalam evaluasi kinerja bagi seluruh perangkat daerah,” bebernya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru