25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bupati Nikson Nababan Serahkan Tali Asih kepada Penyandang Disabilitas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Taput (buseronline.com) – Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi menyerahkan tali asih berupa alat bantu penyandang disabilitas seperti, kursi roda, tongkat dan uang di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati.

Dalam keterangan resmi Pemkab Tapanuli Utara yang diterima, bantuan disabilitas diberikan kepada 14 orang sekaligus sebagai ungkapan syukur dan bentuk dukungan dan perhatian khusus di hari ulang tahun Bupati yang ke 51.

Nikson mengaku sangat terketuk melihat para penyandang. “Terus terang hati saya merasa tersentuh melihat hal ini semua. Tolong para ibu-ibu untuk membina anaknya dengan baik dan jangan menyerah karena semuanya itu karunia dari Tuhan,” ucapnya.

Ia mengatakan pemberian tali asih juga jangan dilihat dari nominalnya tapi dilihatlah dari hati yang dalam, tulus dan ikhlas.

“Saya sangat berharap saudara semua mendoakan saya dan keluarga agar diberi kesehatan dan bisa berbuat lebih baik lagi selama masih diberi kesempatan berkarya bagi negara khususnya Kabupaten Tapanuli Utara,” ujarnya

Pemberian tali asih turut dihadiri isteri Bupati Satika br Simamora dan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat serta isteri Marsaulina br Lumbantobing, Pdt Donald Piter Sinaga STh MA dan lainnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru