25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bali United Naik ke Peringkat Enam Liga 1 Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bekasi (buseronline.com) – Bali United berhasil meraih poin penuh di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024, Minggu (8/10/2023) malam WIB.

Bermain di kandang lawan, tepatnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menang dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga tersebut Bali United mampu unggul lebih dulu lewat dua gol dari Ebeh Bessa (34’) dan Elias Dolah (44’). Lalu Bhayangkara hanya bisa mengejar dengan satu gol dar Sani Rizki Fauzi (67’).

Dengan hasil itu, Bali United naik ke peringkat enam dengan koleksi 24 poin. Sementara Bhayangkara masih terjerembab di dasar klasemen Liga 1 2023-2024 dengan raihan 6 poin.

Pada menit ke-13, Bali United melancarkan serangan cepat dari sisi kiri lapangan dengan diakhiri sepakan keras Privat Mbarga yang masih bisa diantisipasi kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Memasuki menit ke-22, Bhayangkara FC mengancam melalui peluang yang diciptakan Cristian Henrique. Beruntung, sepakan Crislan Henrique membentur mistar gawang Bali United.

Pada menit ke-66, Bhayangkara FC memperkecil ketertinggalan 1-2 usai sundulan Sani Rizki yang menyambut umpan Dendy Sulistyawan tidak mampu dibendung Adilson Maringa.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-2 menjadi kemenangan bagi Bali United atas Bhayangkara FC.

Atas hasil ini, Bhayangkara FC belum mampu memutus puasa kemenangan yang terakhir kali diraih pada pekan keenam kompetisi. Kala itu, Bhayangkara FC sukses menaklukkan Persita dengan skor 0-1.

Kini Bhayangkara FC yang mengumpulkan enam poin berada di posisi paling buncit alias urutan ke-18 klasemen. Sementara Bali United menduduki peringkat keenam dengan torehan 24 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru