25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kesiapan Pemilu 2024, Bawaslu Audiensi ke Kapolres Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Dalam rangka kesiapan Pemilu 2024, Bawaslu Kota Pematangsiantar beraudiensi ke Polres Pematangsiantar.

Kedatangan komisioner Bawaslu itu diantaranya Nanang Wahyudi Harahap (Ketua), bersama anggota Riky Fernando dan Frengky Sinaga serta Sekretaris Bawaslu Ilhamsyah Purba dan staff disambut Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, di ruang kerjanya.

“Kedatangan kita kesini untuk bersilaturahmi dan sekaligus berkenalan para komisioner Bawaslu Kota Pematangsiantar yang baru kepada pak Kapolres,” kata Nanang selaku Ketua Bawaslu.

Mengingat dalam waktu dekat kata dia, perhelatan pemilihan baik legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang akan dilaksanakan.

“Tentunya jalinan komunikasi dan koordinasi Bawaslu dengan kepolisian akan terus kita tingkatkan dalam rangka mensukseskan pemilu damai tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen, ke depan kerjasama dapat ditingkatkan dalam rangka mendukung Bawaslu dalam pengawasan mensukseskan pemilu.

“Kolaborasi dan kerjasama akan terus kita tingkatkan dengan Bawaslu untuk keberlangsungan pemilihan yang aman, adil serta untuk menjaga integritas pemilu 2024,” tukasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru