26 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Wakil Bupati Simalungun: Narkoba Sudah Masuk Sampai ke Desa Tanpa Terkendali, Harus Diperangi Bersama

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi menyatakan perang terhadap narkoba. Masalah narkoba menjadi atensi karena peredarannya sudah merembes ke pelosok desa.

Hal itu dikatakan Zonny pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA 1445 H/2023 M, di Bandarhuluan.

“Narkoba sudah masuk sampai ke pelosok desa tanpa terkendali. Narkoba harus diperangi bersama. Ini menjadi perhatian dan tanggung jawab kita agar anak-anak memiliki masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia berharap Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT), tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut mengedukasi para orang tua tentang bahaya narkotika.

Sementara momen peringatan Maulid Nabi diharapkan dapat meneladani sikap dan sifat Rasulullah Muhammad SAW serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Acara tersebut dihadiri Ketua PD BKMT Hj Hidayah Herlina Gusti, anggota DPRD Simalungun Salben Damanik, Kepala KUA Sigit Susanto, unsur Forkopimcam, tokoh pemuda Dian Pratama Putra beserta undangan lainnya.

Peringatan Maulid Nabi itu diselenggarakan bersama masyarakat dan mengusung tema “Meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul”.

Acara diawali qasidah yang dibawakan grup Qasidah Sakinah. Sebagai penceramah, Al-Ustadz H Hasbi Al Mawardi Lubis. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru