28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Forkopimda Sergai Unggul Atas Tim Kebun Havea Dolok Masihul

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai H Darma Wijaya menyumbangkan tiga gol dan membawa tim Forkopimda Sergai unggul atas tim kebun Havea Dolok Masihul dengan skor akhir 7-4 dalam laga silaturahmi yang digelar di Lapangan Kebun Havea Desa Havea, Kecamatan Dolok Masihul.

Sedangkan empat gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan, Rizky, Sahi, dan Ridon.

Di laga babak pertama, tim Forkopimda Sergai yang diperkuat Darma Wijaya, Adlin Tambunan, Kadis Pertanian Dedy Iskandar, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, mantan pemain PSDS Misriadi, sejumlah wartawan media cetak, online dan elektronik, serta sejumlah ASN Pemkab Sergai, sempat ketinggalan dengan skor 2-4 dari tim Havea yang diperkuat kepala desa Sugianto dan sejumlah karyawan kebun PT Hevea.

Keempat gol tim Hevea dicetak Supriadi dan Roby masing-masing dua gol. Memasuki babak kedua, manajer tim Forkopimda Sergai, Darmawan mengganti sejumlah pemain dan menginstruksikan untuk tampil menyerang.

Hasilnya, pemain bawah Hevea melakukan pelanggaran di titik terlarang. Bupati Darma Wijaya sukses mengeksekusi pinalti dan membobol gawang tim Havea yang dijaga Ibnu.

Hanya selang beberapa menit, Bupati Darma Wijaya kembali mencetak gol lewat shooting keras untuk menyamakan skor imbang 4-4. Gol ke 5 Forkopimda dicetak Wabup Adlin Tambunan lewat tendangan pinalti akibat hans ball pemain Hevea di kotak pinalti.

Kemenangan tim Forkopimda semakin besar saat Bupati Darma Wijaya mencetak gol ketiga lewat shooting keras. Gol terakhir tim Forkopimda dicetak Ridon dimenit-menit terakhir babak kedua, hingga pertandingan usai skor 7-4 untuk tim Forkopimda Sergai. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru