28 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Lapas Pancurbatu Gelar Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV & V

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Lapas Kelas IIA Pancurbatu melaksanakan kegiatan pisah sambut pejabat struktural eselon IV & V, di Aula Lapas Pancurbatu.

Acara dihadiri langsung Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi didampingi Ketua Dharma Wanita, Ibu Murniaty Manik beserta pejabat struktural, petugas Lapas Pancurbatu dan ibu-ibu Dharma Wanita.

Haposan Silalahi mengatakan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Kemenkumham adalah suatu hal biasa dalam perjalanan karier seorang pegawai negeri.

Hal ini diharapkan menjadi penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang akhirnya bermuara pada peningkatan kapasitas organisasi.

“Banyak hal-hal yang telah kita lalui bersama di sini dalam hal membangun Lapas Pancurbatu dalam memberantas narkoba dan zero halinar,” katanya.

Ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. “Kiranya melksanakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Semoga ini jadi momentum yang akan terus meningkatkan kinerja ke depannya,” tuturnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan Pelepasan adalah Kepala KPLP Lapas Pancurbatu Lestarisan Putra Ginting digantikan Jafar Ahmad, Kasi Kegiatan Kerja Lapas Pancurbatu Dedi Agus Setiawan Batubara digantikan Raymond Ramdhy Rumahorbo.

Kemudian, Kasubsi Sarana Kerja Lapas Pancurbatu Boniek Juventus Ginting digantikan Harianto Armansyah Sitanggang, Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Pancurbatu Andarias Ginting digantikan Berlin Sahata Simbolon.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pemutaran video kenang-kenangan momen pejabat struktural yang lama dengan menampilkan kumpulan video dan foto-foto selama mereka bertugas di Lapas Pancurbatu.

Dengan iringan musik instrument klasik hal tersebut berhasil menghadirkan momen haru dalam acara pisah sambut ini.

Kegiatan dilanjutkan sambutan-sambutan dari perwakilan pejabat struktural Lapas Pancurbatu yang lama sekaligus ucapan kesan dan pesan dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan diri pejabat struktural yang baru.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan pemberian ucapan selamat para pegawai Lapas Pancurbatu. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru