26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Real Madrid Ditahan Imbang Sevilla

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madrid (buseronline.com) – Real Madrid ditahan imbang saat melawan Sevilla pada pekan ke-10 Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB.

Madrid sudah mampu membobol gawang Sevilla melalui Federico Valverde saat laga baru berjalan empat menit. Namun gol Valverde dianulir karena Jude Bellingham sudah dalam posisi offside sebelum gol Valverde terjadi melalui pengamatan VAR.

Setelah gol yang dianulir itu, pertandingan Sevilla vs Madrid berjalan alot. Kedua tim punya peluang tetapi sama-sama tidak bisa mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada pertengahan babak kedua. Gol yang membawa Sevilla unggul 1-0 tercipta melalui bunuh diri yang dilakukan bek tengah Madrid, David Alaba.

Alaba salah mengantisipasi umpan Marcos Acuna dari sisi kiri penyerangan yang justru membuat bola masuk ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Madrid hanya butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Toni Kroos mampu disundul Dani Carvajal untuk membuat skor menjadi imbang 1-1.

Setelah itu, Madrid semakin keras berupaya mencetak gol untuk memenangi pertandingan tetapi tidak membuahkan hasil.

Skor imbang 1-1 tidak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen dengan 25 poin, sementara Sevilla menghuni peringkat kesembilan. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru