27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Brimob Polda Kaltim Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menyalurkan “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Bahan Pokok dan Bahan Penting” (Bapokting) di Kota Balikpapan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama,
tiga perwakilan personel Yon A Pelopor yakni Bripda Farhan Kurniawan, Bripda Doni Irawan, dan Bripda Arkhen Marfendy memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bertempat di kawasan Kelurahan Gunung Bahagia, personel Satbrimob menyasar kepada dua masyarakat yang sedang membutuhkan.

Warga pertama yang menerima bantuan adalah Masnah (83), warga Jalan Jenderal Sudirman, RT 102, Nomor: 73, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Selanjutnya, bantuan juga diberikan kepada Asti (67) warga Jenderal Sudirman, RT 102, Nomor: 84, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai SIK MH MSi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Batalyon A Pelopor Satbrimob dalam mendukung kemanusiaan dan turut berpartisipasi dalam memajukan serta mensejahterakan masyarakat di wilayah hukum Kaltim.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus kami lanjutkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kombes Andy.

Berita Lainnya

Berita Terbaru