24 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Juara MMA Beraudiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Petarung Mixed Martial Art (MMA) asal Kota Tebingtinggi Rustam Hutajulu berhasil keluar menjadi raja baru kelas Strawweight One Pride beraudiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo.

Rustam Hutajulu berhasil jadi raja baru kelas Strawweight One Pride MMA setelah mengalahkan juara bertahan lima kali berturut-turut Billy Pasulatan dengan hasil split decision dalam duel One Pride MMA 73 yang berlangsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 yang lalu di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Atas prestasinya tersebut, Syarmadani menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat, seraya berharap agar para atlit di Kota Tebingtinggi semakin dapat meningkatkan prestasinya.

“Mengharumkan nama Kota Tebingtinggi dengan olahraga. atlit kiranya dapat terus meningkatkan prestasinya di baik tingkat provinsi, nasional atau bukan tidak mungkin tingkat internasional,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada para atlit untuk tidak pernah merasa cepat puas atas prestasi yang telah diraih dengan selalu tetap berlatih.

Sementara itu, Rustam Hutajulu menyampaikan harapan kepada Syarmadani beserta jajaran agar dapat memberikan perhatian lebih khususnya bagi atlit berprestasi.

Rustam Hutajulu juga mengungkapkan bahwa kejuaraan ini akan digelar kembali pada bulan Maret tahun 2024 mendatang di Jakarta, memperebutkan gelar juara yang dimilikinya saat ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru