25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Apel Welcome dan Farewell Parade: Polda Kaltim Sambut Irjen Pol Nanang Avianto

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar upacara penyambutan dan Farewell Parade Kapolda Kaltim yang berlangsung di Lapangan Mapolda Kaltim, Sabtu.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyambutan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Nanang Avianto, MSi dengan tari-tarian, jajar kehormatan, pedang pora serta penyambutan dari seluruh pejabat utama beserta personel Polda Kaltim.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pataka dari Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi selaku pejabat lama kepada Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi selaku Kapolda Kaltim yang baru.

Dalam upacara Farewell Parade, Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolda Kaltim.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polda Kaltim, baik operasional maupun staf ASN yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami saat menjabat, sehingga mendapatkan capaian yang maksimal, seperti berhasil melakukan pengungkapan berbagai kasus kriminal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” ucap Irjen Pol Imam.

Irjen Pol Imam juga menyampaikan, selama memimpin pasti ada kesalahan-kesalahan, baik tindakan maupun ucapan yang kurang berkenan. Oleh sebab itu dirinya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Sementara, Kapolda Kaltim dalam sambutannya mengungkapkan sebagai pejabat yang baru bertugas, dirinya mohon bantuan dan kerja sama seluruh personel, sehingga situasi kamtibmas Kaltim yang kondusif dapat terjaga dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi yang telah memimpin jajaran Polda Kaltim dengan baik, sehingga sampai saat ini wilayah hukum Kaltim dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Irjen Pol Nanang.

Irjen Pol Nanang berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dijalankan Irjen Pol Imam dan terus berjuang mewujudkan Polda Kaltim yang aman tertib sesuai harapan masyarakat. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru