27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Persis Gebuk Bhayangkara FC 2-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Persis Solo berhasil menang 2-1 atas Bhayangkara FC pada pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Minggu.

Bhayangkara FC unggul lebih dulu pada menit ke-10 melalui tendangan Alef Santos yang memanfaatkan assist Sani Rizki.

Tim tamu hampir menggandakan kedudukan pada menit ke-11 melalui Resa Arsa. Akan tetapi tendangan voli Resa yang memanfaatkan umpan silang David Maulana dari sisi kiri melayang di atas mistar.

Persis memiliki sejumlah peluang menyamakan kedudukan. Serangan Laskar Sambernyawa bisa menembus kotak penalti lawan, akan tetapi final pass dan eksekusi jadi masalah bagi Persis.

Tendangan spekulasi Sutanto Tan dari luar kotak penalti pada menit ke-26 masih jauh dari sasaran.

Tembakan Sutanto direspons Bhayangkara dengan spekulasi dari Hargianto. Kali ini tendangan Hargianto pada menit ke-27 ditepis kiper.

Persis baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-38 melalui Althaf Indie yang memaksimalkan assist ernando Rodriguez. Tendangan keras kaki kanan Althaf tidak bisa dibendung kiper Aqil Savik.

Persis berbalik unggul 2-1 pada menit ke-43 melalui sundulan Fernando Rodriguez Ortega yang memanfaatkan umpan silang Moussa Sidibe.

Umpan silang Sidibe dari sisi kanan ke tiang jauh disundul dengan baik oleh Ortega dari sudut sempit.

Ramadhan Sananta membuang peluang emas usai menerima umpan terobosan ciamik dari Sidibe. Sananta berhadapan satu lawan satu dengan kiper Aqil. Akan tetapi tendangan Sananta bisa diblok Aqil pada menit ke-50.

Persis dan Bhayangkara FC silih berganti melancarkan serangan. Namun sampai dengan pertengahan babak kedua belum ada tambahan gol.

Pada menit ke-82 tim tamu punya kans menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Anderson dari luar kotak penalti. Akan tetapi tendangan ke pojok kanan atas gawang Persis bisa ditepis M Riyandi.

Dendy Sulistyawan melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-90+4. Tetapi bola jatuh di pelukan kiper Riyandi.

Pada menit-menit akhir Bhayangkara terus menyerang dan mendapatkan beberapa peluang, namun tidak berujung gol. Persis menang 2-1 atas Bhayangkara FC. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru