24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Bali United Libas Persita Tangerang 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Gianyar (buseronline.com) – Bali United melawan Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin.

Bali United menang meyakinkan saat menjamu Persita Tangerang. Serdadu Tridatu mengalahkan Pendekar Cisadane 3-0.

Tim tamu punya kesempatan emas untuk unggul lebih dulu di menit ke-7. Pendekar Cisadane mendapatkan hadiah penalti.

Namun, peluang ini terbuang usai eksekusi Ramiro Fergonzi bisa ditepis Adilson Maringa. Setelahnya, Bali United lebih banyak menguasai bola.

Meski demikian, tuan rumah juga gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki untuk mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama tuntas.

Serangan Serdadu Tridatu akhirnya membuahkan hasil tiga menit selepas jeda. Umpan silang Privat Mbarga dari sisi kanan bisa ditanduk Ilija Spasojevic di depan gawang menjadi gol.

Bali United unggul 1-0 di menit ke-48. Bali United bisa menggandakan keunggulan di menit ke-77. Irfan Jaya menusuk dari sisi kanan.

Ia lalu melepas tembakan yang tak terbendung Aditya Harlan. Skor berubah 2-0 untuk Bali United. Persita yang tertinggal bermain lebih menyerang menjelang akhir laga.

Ezequiel Vidal nyaris memperkecil ketinggalan lewat tendangan bebas. Upayanya ini belum berbuah hasil karena masih melebar tipis.

Beberapa saat kemudian, Bali United yang justru bisa menambah gol. Yabes Roni bisa menyambar bola liar hasil sergapan Aditya Harlan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Bali United mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0. Hasil ini membuat Bali United di posisi keenam dengan 30 poin. Persita Tangerang di urutan ke-15 dengan 18 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru