25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Susanti Dewayani Kunjungi Murid PAUD SAB

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani mengunjungi murid PAUD tiga Sanggar Anak Balita (SAB) di tiga kelurahan Kecamatan Siantar Selatan, Senin.

Susanti yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) datang menyapa murid-murid anak usia dini tersebut di tiga kelurahan.

“Kedatangan saya untuk melihat langsung proses belajar mengajar serta ingin melihat kondisi sarana dan prasarana murid-murid PAUD,” ujarnya.

Selain itu kata Susanti, kedatanganya juga untuk menjemput aspirasi, saran, dan masukan demi kemajuan SAB di tiga kelurahan Kecamatan Siantar Selatan.

“Anak-anak kita ini adalah harapan bangsa yang akan meneruskan kepemimpinan di negara ini. Kita harus bantu mereka mencapai cita-citanya dalam rangka mewujudkan Pematangsiantar sehat, sejahtera dan berkualitas,” ucap mantan Dirut RSUD Djasamen Saragih ini.

Dalam kesempatan tersebut, para guru SAB menyampaikan aspirasinya, termasuk terkait kesejahteraan mereka, kondisi alat permainan dan lainnya.

Terkait kesejahteraan guru SAB, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar Rudolf Barmen Manurung, mengatakan Pemko Pematangsiantar berkomitmen meningkatkan kesejahteraan para guru.

“Saat ini tengah berlangsung proses program peningkatan kesejahteraan guru. Mudah-mudahan di tahun 2024 sudah bisa berjalan,” sebut mantan Kepala SMA Negeri 4 Pematangsiantar ini.

Sebagaimana diketahui, tiga SAB yang dikunjungi Susanti diantaranya, SAB Kelurahan Karo di Jalan Pane, SAB Kelurahan Martimbang di Jalan Marimbun dan SAB Kelurahan Kristen di Jalan Parsoburan di Kecamatan Siantar Selatan. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru