27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

PDI Perjuangan Sumut Kenalkan Nama Ganjar ke Masyarakat Hingga Pelosok Pedesaan Humbahas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Humbahas (buseronline.com) – Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut menyisir wilayah pedesaan Kabupaten Humbahas untuk memastikan nama Ganjar Pranowo dikenal masyarakat hingga ke pelosok, terutama pedesaan di Kecamatan Tara Bintang.

“Desa-desa Tara Bintang merupakan desa terluar di Kabupaten Humbahas yang kebanyakan belum memiliki jaringan internet. Untuk itu kami datang langsung memastikan bahwa Capres dan Cawapres. PDI Perjuangan yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah diketahui masyarakat baik sosoknya maupun visi-misinya untuk Indonesia tercinta ini,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM kepada wartawan usai melakukan kunjungan.

Bukan hanya itu, ia juga memastikan bahwa kader-kader partai telah bekerja untuk masyarakat. “Kalau saya tanya pengiriman pasti beres semua, tapi saya ingin langsung memastikan dengan mendengar langsung dari masyarakat sehingga informasi yang kita dengar bisa selaras baik info dari kader partai maupun dari masyarakat,” ujarnya.

Ia mengajak masyakarat untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024. “Pemilu adalah pesta rakyat harus dilaksanakan dengan riang gembira, jangan sampai Pemilu malah membuat masyarakat terpecah hal itu malah akan memperburuk citra demokrasi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas Oloan Paniaran Nababan meminta masyarakat memenangkan PDI Perjuangan agar bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat.

“PDI Perjuangan akan terus berjuang untuk masyarakat, baik untuk kesejahteraan masyarakat secara ekonomi, maupun untuk meningkatkan infrastruktur yang sangat minim di desa-desa terluar Kabupaten Humbahas,” tutur Wakil Bupati Humbahas ini.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan memberikan buah tangan berupa paket sembako kepada masyarakat. Tampak Rapidin Simbolon didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas Oloan Paniaran Nababan, Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan, dan lainnya. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru