28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Lawan Celtic, Atletico Madrid Pesta Gol Tanpa Balas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Atletico Madrid terlalu perkasa bagi Celtic hingga kalah enam gol tanpa balas. Hasil Atletico Madrid vs Celtic di panggung Liga Champions tadi malam, Rabu dini hari WIB.

Atletico Madrid menjadi tuan rumah di Stadion Wanda Metropolitano pada lanjutan Grup E Liga Champions 2023/2024. Dan kemenangan besar didapatkan tim asuhan Diego Simeone.

Antoine Griezmann sudah memecah kebuntuan ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Petaka bagi Celtic datang saat Daizen Maeda mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-23 sebelum Alvaro Morata menggandakan skor di masa injury time babak pertama.

Di babak kedua Atletico Madrid menggila. Empat gol berhasil dilesakkan Los Rojiblancos lewat gol-gol dari Griezmann (60′), Samuel Lino (66′), Morata (76′), dan ditutup gol dari Saul Niguez enam menit sebelum waktu normal berakhir.

Kemenangan telak ini membuat Atletico Madrid naik ke puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan raihan 8 poin dari empat laga. Sementara Celtic tetap di posisi juru kunci dengan 1 poin.

Sementara di posisi kedua ada Lazio yang di tempat berbeda berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor 1-0. Tiga poin itu dipastikan oleh gol tunggal Ciro Immobile di akhir babak pertama.

Di laga selanjutnya Grup E Liga Champions 2023, Atletico akan tandang ke markas Feyenoord pada 29 November 2023. Sementara itu Lazio akan menjamu Celtic. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru