24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Rakor Kesiapan Melintasnya Logistik Event Internasional Aquabike World Championship 2023

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Rapat koordinasi (rakor) bersama Pemko Pematangsiantar dalam rangka pengamanan kesiapan melintasnya logistik Event Internasional Aquabike World Championship 2023 di Aula Polres Pematangsiantar, Kamis. Seperti diketahui, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno memimpin rakor tersebut.

AKBP Yogen menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam rangka rapat koordinasi kesiapan pengamanan keberangkatan/kembalinya logistik Event Internasional Aquabike World Championship Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2023 di wilayah Toba.

Ia mengatakan kegiatan event tersebut ada empat Polres terlibat langsung diantaranya salah satunya Polres Pematangsiantar. Kebetulan kita wilayah Siantar terlibat sebagai pengamanan jalur maupun adanya lokasi save house dan sebagainya, sehingga diminta untuk mendukung kesiapan Event Internasional Aquabike World Championship Tahun 2023 yang mungkin di hadiri Presiden RI.

Menurutnya, kegiatan pengamanan jalur ini sudah biasa kita laksanakan, apabila ada kegiatan-kegiatan internasional dilaksanakan di daerah Toba dan kita sebagai jalur lintasan tentu saja harus support kegiatan utama tersebut.

“Kita sangat memerlukan koordinasi dan kolaborasi antara Pemerintah Kota dan Polres Pematangsiantar demi kegiatan utamanya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ia menerangkan, dengan kegiatan rakor kesiapan pengamanan jalur ini akan dijelaskan terkait apa-apa yang perlu disiapkan dan diskusikan maupun memberikan masukan, sehingga pada saat pelaksanaan sudah memahami tugas-tugas di lapangan demi pelaksanaan pengamanan berjalan dengan lancar. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru