26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Delapan Atlet Tinju Diberangkatkan Pertina Deliserdang ke Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Deliserdang memberangkatkan delapan atlet tinju untuk bertarung di Kejurda Elit Tinju Amatir se Sumut dan Selekda PON XXI Medan Aceh ke Pematangsiantar di halaman Pertina Deliserdang, Lubukpakam, Senin.

Delapan atlet tinju yang diberangkatkan adalah, David Simbolon kelas 80 Kg, Elroy Hutabarat kelas 63,5 Kg, Raihan kelas 51 Kg. Ketiganya berasal dari sasana tinju Garuda Sakti.

Selanjutnya dari sasana tinju MGR adalah Fernando Robel Purba kelas 60 Kg dan Lamkasea Bancin kelas 48 Kg.

Selanjutnya dari sasana tinju Tim sanggar adalah Petrus Siregar kelas 60 Kg, dan Tulus Siregar kelas 57 Kg, untuk kelas Junior dan kelas pemula, Sinarade Eliezer Hutagalung kelas 35 Kg.

Ketua Pertina Deliserdang Tunggul P Sinabutar SH didampingi Sekretaris Moris Silalahi dan Bendaharanya Takkas Tambunan mengatakan Kejurda tinju elit amatir itu merupakan seleksi daerah (Selakda) untuk menjaring para atlet untuk mengikuti Pelatda PON XXI Tahun 2024 mendatang.

“Tunjukkan sikap profesional, ikuti instruksi pelatih, tetap menjunjung sportivitas, tetap semangat, dan jaga kesehatan. Semoga bertanding dengan baik dan maksimal serta raih prestasimu. Kembali nantinya akan membawa hasil yang memuaskan, demi mengharumkan Kabupaten Deliserdang khususnya nama keluarga,” jelas Tunggul. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru