26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Pemkab Simalungun Utus Dua Kader Posyandu Ikuti Jambore Tingkat Nasional

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Pemerintah Kabupaten Simalungun mengutus dua kader Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) untuk mengikuti Jambore Tingkat Nasional tahun 2023 di Jakarta.

“Selamat mengikuti Jambore Kader Nasional buat kader kami,” kata Kepala Dinas Kesehatan SimalungunnEdwin Tony Simanjuntak, didampingi Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Rosman Saragih, Senin.

Adapun dua Kader Posyandu tersebut, yaitu Eva Maria Nora Hutagalung dan Indriani. Mereka terpilih mewakili 6.665 Kader Posyandu di Simalungun.

Menurutnya, Eva dan Indriani merupakan Kader Posyandu berprestasi yang akan mengikuti jambore di Hotel Grand Sahid Jaya, 11-14 November 2023.

“Jambore Kader Tingkat Nasional 2023 ini sebagai apresiasi dan penghargaan kepada Kader Posyandu berprestasi terbaik di Simalungun,” urainya.

Kedua kader itu diharapkan menggunakan kesempatan jambore untuk meningkatkan keterampilan, wawasan dan pengetahuan dalam penyelenggaraan Posyandu.

Edwin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Kader Posyandu yang telah mendampingi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan.

“Pemerintah berupaya terus untuk capaian besar dalam pelaksanaan program kesehatan. Semua terwujud dengan baik juga atas peran dan kontribusi besar Kader Posyandu,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru